Tips menghindari banned 10 tahun Pubg Mobile saat menggunakan Cheat

Tips menghindari banned 10 tahun Pubg Mobile saat menggunakan Cheat
Catatan Jempol - Banned akun Pubg mobile sering terjadi saat menggunakan cheat (merubah data dalam game). biasanya ini terjadi ketika mengaktifkan cheat menggunakan script dengan menggunakan game guardian untuk merubah data game dalam permainan. sistem anti cheat PUBG akan otomatis mendeteksi perilaku yg mencurigakan sehingga sangat mudah menyebabkan akun di blokir (banned).

Jika kamu sering melakukan cara ini bahkan sampai mendapatkan notifikasi Data telah di ubah anda terputus (banned). Bisanya saat kamu mendapatkan notifikasi data telah di ubah dan anda terputus akun kamu di bekukan selama 10 tahun.

Tips menghindari banned 10 tahun Pubg Mobile saat menggunakan Cheat
Tips menghindari banned 10 tahun Pubg Mobile saat menggunakan Cheat

Jika akun kamu tidak ingin di bekukan, jangan sekalik kali menggunakan cheat/ plug in aplikasi pihak ketiga dalam permainan, sebaiknya sebelum melakukan pikirkan dengan matang hee..

Jika kamu masih ingin menggunakan cheat dalam permainan hanya untuku senang senang saya sarankan menggunakan host VPN untuk menghindari banned akun 10 tahun. Terkadang host tidak berfungsi sepenuhnya tergantung kecocokan dengan Devic masing masing alangkah baik nya buat host sendiri kemungkinan banned sedikit. Karena semakin banyak yang menggunakan host tersebut kemungkinan sangat mudah terdeteksi. Maka dari itu gunakanlah host sendiri (host yang berbeda)

Jika kamu ingin menggunakan host saat bermain Pubg untuk menghindari banned 10 tahun berikut 2 cara dan langkah memasang host untuk handphone root dan handphone non root.

  1. Cara menggunakan host pubg untuk handphone root
  2. Cara menggunakan host pubg untuk non root

Untuk kamu pengguna handphone akses root kamu bisabisa menanam host VPN menggunakan MT manager, Root Exsplore, EX file Exsplore atau aplikasi lain nya. Jika handphone kamu belum memiliki akses root kamu bisa menggunakan virtual host.

Cara menanam host untuk handphone akses root


Untuk kamu yang memiliki izin akses root di handphone ikuti tutorial nya cara tanam host lewat MT manager silahkan download.
A. Jika sudah download MT manager install apk berikan izin akses superuser
Tips menghindari banned 10 tahun Pubg Mobile saat menggunakan Cheat
B. Buka Aplikasi MT mangger pilih direktori root cari berkas sistem klik pilih dan klik ETC tempel hosts yang akan di gunakan.
Tips menghindari banned 10 tahun Pubg Mobile saat menggunakan Cheat
C. Untuk pengguna root jika host yang kamu punya nama file nya menggunakan akhiran .txt contoh host seson13.txt kamu rubah terlebih dahulu file berkas nya menjadi hosts tidak menggunakan .txt sebelum di tempel di ETC

Cara menggunakan Host untuk Non Root


Nah buat kamu yang tidak memiliki akses root untuk menjalankan host nya kamu harus menggunakan virtual host. Jika kamu belum memiliki virtual host silahkan di download saya simpan di google drive.
Jika sudah download silahkan install aplikasi virtual hostnya lalu buka aplikasi virtual host maka tampilan nya seperti gambar di bawah ini.
Tips menghindari banned 10 tahun Pubg Mobile saat menggunakan Cheat
Silahkan klik select host file , lalu cari berkas host.txt yang kamu download. Maka akan otomatis berubah berwarna hijau.
Tips menghindari banned 10 tahun Pubg Mobile saat menggunakan Cheat
Setalah berubah warna menjadi hijau jangan lupa kamu klik icon tanda + plus lalu klik icon Android sehingga berubah menjadi warna hijau. Silahkan buka Pubg Mobile nya. Itu cara menggunakan host untuk handphone no root.

Saat melakukan cheat Pubg mobile saya sarankan jangan menggunakan akun utama, gunakanlah akun pengunjung (guest).


Pastikan setiap game update ganti seson kamu juga harus membuat host baru biasa nya pihak developer game update tingkat keamanan game patch nya untuk menghindari serangan cheat dalam game.

Terkadang host yang kita miliki tidak terdeteksi tetapi kamu masih terkena banned saat bermain. Biasanya faktor dari :

  • Host kadaluarsa
  • Virtual Terdeteksi
  • Script kadaluarsa
  • Terlalu banyak menggunakan fitur Cheat (Brutal)
  • Mendapatkan report (laporan) dari banyak player
Nah jika kamu pengguna handphone no root saya sarankan jangan terlalu brutal, pake fitur secukupnya. Krena untuk pengguna non root rawan banned.

Untuk tambahan jika masih terkena banned 10 menit kamu bisa menggunakan Paks modifikasi (mod) atau lib mod (modifikasi).

Jika semua sudah di terapkan lolos saat menjalankan script. Saat berada di dalam pertempuran gunakan  cara on off data dalam game di zona pertama 1 00:00 sampai zona ketiga (3). Selamat mencoba..

1 comment

Trrimaksih sudah komentar, Budayakan Komentar sesuai isi artikel
EmoticonEmoticon