Gak Sampe 5 menit reset akun guest PUBG Mobile


Cara reset akun guest pubg

Catatan Jempol - Game Battlegrounds ini bisa di mainkan di IOS maupun di android. Untuk memainkan game ini sebelumnya kamu harus mempunyai akun terlebih dahulu sebelum memainkan PUBG mobile.

Di game PUBG mobile ini kamu di beri fasilitas untuk membuat akun mulai dari Facebook, Twitter, Google Play Game, dan guest akun ( akun pengunjung ) yang di buat secara otomatis menggunakan DEVIC ID handphone.

kamu juga bisa login menggunakan email. Untuk login menggunakan email fitur ini baru saja di tambahkan baru baru ini oleh developer game.


Permainan game battlegrounds yang satu ini sangatlah pupler dari kalangan remaja hingga orang dewasa. di dalam permainan ini kita di tantang  melawan 96 player untuk bertahan hidup di dalam permainan agar mendapatkan Winner ciken dinner 1st.

Untuk memenangkan pertandingan di dalam Medan pertempuran, kita harus memiliki strategi dan kekompakan yang baik untuk mengalahkan lawan.

Bukan hal mudah untuk mendapatkan Ciken Dinner di dalam Medan pertempuran di Pubg Mobile, untuk memenangkan pertempuran banyak sekali player player yang melakukan kecurangan menggunakan cheat saat di dalam permaianan untuk mendapatkan Ciken Dinner dan resiko nyapun tidak main main banned akun selama 10 tahun jika terdeteksi.

Buat kamu yang suka main Pubg Mobile jangan sekali kali melakukan kecurangan (CHEAT) dalam permainan jika akun kamu tidak mau di banned.

Saran saya jika kamu ingin bermain menggunaka cheat untuk hiburan saja alangkah baik nya kamu menggunakan akun guest ( Akun pengunjung ). Jangan menggunakan akun utama yang sudah di kaitkan ke media sosial kamu.

Jika kamu menggunakan cheat dengan akun pengunjung saat terdeteksi kamu bisa reset ulang. Dan bisa membuat akun lagi.

Berikut Cara Reset akun guest Pubg Mobile

Untuk mereset akun Guest pubg disini tutorial menggunakan MT Manager dan handphone root sebelum memulai reset akun guest kamu bisa download MT manager terlebih dahulu saya simpan di google drive.

1. Install MT Manager
2. Berikan izin akses superser
3. Buka MT manager
4. Pilih direktori root
Direktori root

5. Pilih Data
6. Pilih Data
7. Pilih com.tencent.ig
8. Pilih Shared_prefs
9. Pilih / buka devic_id.xml

<?xml version='1.0' encoding='utf-8' standalone='yes' ?>
<map>
<string name="random"></string>
<string name="install">9ab7c10c-f596-4dbb-b1e7-348655fc9510</string>
<string name="uuid">bb0cf684f924c94be05136ef8a759567</string>
</map>
10. Ubah #UUID
Ubah uuid yang sebelum nya di instal. Ubah angka di belakang / bebas.

contoh:

bb0cf684f924c94be05136ef8a759567

bb0cf684f924c94be05136ef8a759568

Setelah merubah angka klik simpan tutup MT manager lalu open pubg mobile. Klik login guest akun ( akun pengunjung ) maka akun guest kamu sebelum nya akan ke reset dan menjadi baru lagi.

Dengan cara ini kamu bisa melakukan berulang kali sehingga tidak terbatas (Unlimited akun)

Mudah mudahan artikel ini bisa di mengeri dan bermanfaat selamat mencoba.

0 Comments

Post a Comment

Trrimaksih sudah komentar, Budayakan Komentar sesuai isi artikel