Pubg New State : Cara Menghidupkan teman satu team

 

PUBG New State
PUBG NEW STATE


Catatan jempol - Pubg New State : Cara memulihkan ( menghidupkan) teman satu team dalam pertandingan.

PUBG New State : 11- November - 2021 Krafton telah merilis resmi PUBG New State di google playstore untuk ponsel android dan IOS di App Store. Untuk ukuran size Pubg New State kurang lebih 1,4 GB untuk ruang penyimpanan.

Pastikan sebelum download ruang penyimpanan ponsel kamu cukup untuk download dan memainkan Pubg New State.

Sejak awal rilis Pubg New State 11 - November - 2021 sampai dengan 13 - November - 2021 di 200 negara dan tersedia 17 bahasa dengan jangka waktu 3 hari Pubg New State mendapatkan jumlah download yang sangat luar biasa sehingga tembus 10 juta download di google Play Store.

Wajar saja Pubg New State mendapatkan jumlah download yang sangat luar biasa karena game battle Royal yang satu ini bnyak di tunggu oleh pengguna versi mobile dan penggemar Pubg Mobile.

PUBG : New State adalah game battle royal Yang original yang grafis nya lebih realistis dan moderen era Gnerasi baru 2051 versi mobile.

Pubg New state menerapkan tema generasi baru tahun 2051 yang perlengkapan nya lebih modern dan tambahan fitur - fitur baru dan suplai senjata yang menarik yang tidak ada di versi sebelum nya Pubg Mobile.

Untuk permainan nya tidak jauh berbeda dengan Pubg Mobile. Nmun untuk fitur dan suplai senjata Pubg New State ada beberapa tambahan yang baru dan terlihat modern yang menarik dan tidak ada di versi Pubg Mobile. Salah satu nya adalah suplay senjata Green Flare gun. Dan Toko Drone.

Green flare gun ini fungsi nya untuk menghidupkan teman satu team kamu yang sudah mati. Untuk mendapatkan Green Flare Gun ini kamu bisa membelinya di Toko Drone atau menemukan di lokasi pertempuran. 

Cara menghidupkan teman satu Team di Pubg New State


Untuk versi Pubg New state kamu bisa menghidupkan (memulihkan) teman satu team.

Pertama 1 : Yang harus kamu lakukan. Kamu harus mengumpulkan 1.200 Drone Credit terlebih dahulu dalam pertempuran kamu bisa menemukan nya di berbagai tempat. 

Di Pubg New State Cara menghidupkan teman satu Team
Cara menghidupkan teman satu team

KeDua 2 : Setelah mencapai 1.200 Drone Credit kamu masuk  ke Toko Drone. Caranya klik tombol yang gambar uang. secara otomatis kamu akan masuk di menu Toko Drone.

KeTiga 3 : Selanjut nya kamu pilih dan klik Green Flare Gun dan klik Pesan sekarang.  Maka secara otomatis pesanan kamu akan di antar oleh pesawat Drone dan pesanan kamu akan di jatuhkan di area sekitar yang kamu tempatkan.

Keempat 4 : Setelah pesanan kamu datang. Tembakan Green Flare Gun ke langit dan jeda beberapa detik teman kamu akan hidup (pulih) kembali di bawa oleh Pesawat drone dan di jatuh kan dari  langit menggunakan parasut. seperti awal mulai pertempuran tanpa menggengam senjata dan peralatan dan teman kamu bisa melanjutkan pertempuran kembali dalam game.

Kamu bisa melakukan cara menghidupkan (mulihkan) teman satu team dengan syarat teman kamu tidak kelaur dari pertempuran tetap berada dalam pertempuran.

Jika teman kamu offline atau keluar dari pertempuran (lobby). Green Flare Gun ini tidak bisa di gunakan Maka Kamu tidak bisa menghidupkan (memulihkan) teman satu team kamu lagi. 

Bagai mana cara melihat teman satu team masih berada di dalam pertempuran atau sudah keluar dari pertempuran (lobby).

1. Jika tanda kepala Tengkorak dan tanda Hati maka kamu bisa menghidupkan teman kamu dan menembakan green Flare gun. 

2. Jika tanda nya Kabel putus maka kamu tidak bisa menembakan green Flare gun untuk menghidupkan teman kamu.

Perhatikan tanda gambar di bawah ini

Menghidupian teman kembali kedalam pertempuran
Cara menghidupkan teman satu team

Atau kamu bisa menonton cuplikan video cara menghidupkan teman satu team di bawah ini :

PUBG : New State Cara menghidupkan Teman satu team

Itu adalah cara menghidupkan teman satu team yang bisa kamu coba. Sehingga kamu dan teman kamu memungkin kan bertahan libih lama dalam pertempuran dan bisa mendapatkan winner winner chicken dinner. 

0 Comments

Post a Comment

Trrimaksih sudah komentar, Budayakan Komentar sesuai isi artikel