Cara Kaitkan akun guest Pubg Mobile lewat Email

Cara Kaitkan akun guest Pubg Mobile lewat Email

Catatan Jempol - Cara mengaitkan akun Pubg mobile sangatlah mudah pastinya terutama bagi kamu sebagai pemula yang baru download PUBG Mobile.

Saat pertama kali kamu masuk kedalam game, kamu akan melihat tampilan login untuk menggunakan Facebook, Twitter, Google Play Game, dan Guest (akun pengunjung).

Jika kamu klik pilih login menggunakan media sosial Facebook, kamu tinggal masukan email Facebook yang kamu punya dan beri izin akses secara otomatis akun Pubg mobile kamu akan tertaut dengan Facebook kamu. dengan login menggunakan Facebook kamu bisa melihat pertemanan facebook kamu yang bermain Pubg Mobile dan mengundang untuk bermain bersama, tanpa harus add pertemanan. Begitu juga dengan akun Twitter, dan Google Play game.

Jika kamu login menggunakan akun guest maka di dalam game kamu belum memiliki pertemanan beda jika kamu menautkan dengan media sosial. Buat kamu yang ingin bermain Pubg Mobile dan teman teman kamu tidak mengetahui bahwa kamu bermain Pubg kamu bisa memilih login dengan akun guest (akun pengunjung).

Kelemahan akun guest (akun pengunjung)  hanya bisa login di handphone pertama saat pertamakali membuat akun selain itu juga jika handphone kamu hilang / rusak / di jual. akun akan hilang begitu saja karena akun guest di buat dengan DEVIC id handphone.

Buat kamu yang sudah terlanjur dari awal menggunakan akun guest (akun pengunjung) sudah mencapai Tier tinggi atau sudah melakukan top up royal pass jangan khawatir dan tidak usah berkecil hati. Karena akun guest masih bisa di kaitkan ke sosial media kamu.

Cara mengaitkan akun guest Pubg ke media sosial Facebook, Twitter, Google Play Game

Langkah pertama setelah kamu masuk di loby game kamu klik pengaturan / roda gigi di sebelah bawah pojok kanan lalu pilih klik ikon media sosial Facebook, Twitter, google play game.

Untuk sekarang kamu juga bisa menautkan akun guest  lewat email. Karena baru baru ini developer game Pubg mobile telah memperbarui kamu bisa menautkan / kaitkan akun guest kamu via email / gmail.

Berikut Cara mengaitkan akun guest via email.

1. Klik tautkam email
2. Masukan alamat Email
3. Klik dapatkan kode Verifikasi
Kaitkan akun guest ke email
4. Buat sandi akun login Pubg

Selamat akun guest kamu sudah di kaitkan via email. Mudah mudahan artikel yang saya bagikan Cara Kaitkan akun guest Pubg Mobile lewat Email mudah untuk di pahami. Selamat mencoba.

0 Comments

Post a Comment

Trrimaksih sudah komentar, Budayakan Komentar sesuai isi artikel