Langkah Mudah cara menghasilkan dollar di BuzzBreak

Catatan jempol - wajib coba nih buat kamu yang suka berburu $ dollar USD di internet, cara mendaptkan $ dollar USD sangat mudah lewat aplikasi yang satu ini terutama untuk pemula yang baru saja buat akun PayPal kamu bisa isi PayPal kamu dengan cepat. mungkin sebagi pengguna rekening PayPal kamu menginginkan saldo PayPal kamu terus bertambah untuk kebutuhan transaksi. nah pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan langkah mudah cara menghasilkan dollar $USD secara gratis hanya modal aplikasi.


  • Setelah selesai penginstalan silahkan di buka BuzzBreak dan masuk menggunakan akun sosial media yang di ingin kan


Setelah login selesai dan masuk di halaman utama kamu akan mendaptkan hadiah poin perdana yang di sediakan oleh BuzzBreak, dan mendapatkan poin kode undangan 100 poin dengan cara memasukan kode undangan yang telah memberi tau BuzzBreak pada kamu, nah jika tidak kebratan kamu bisa masukan kode undangan berikut B01211638 Seperti pada gambar di bawah.


Selanjut nya untuk mendapatkan poin bisa membaca artikel / berita, pilh salah satu berita yang ingin di buka, setelah di buka maka tampilan akan seperti gambar di bawah

tidak hanya membaca untuk menghasilkan poin di BuzzBreak kamu juga bisa mengundang teman, sodara, pacar untuk mendapat tambahan poin exstra yang di tawarkan BuzzBreak untuk kode undangan ini sangat ber macam fariasi,kamu bisa undang kerabat terdekat kamu lewat link yang sudah di sediakan bahkan lewat kontak telpon untuk 1 kontak kamu akan di beri 100 poin oleh BuzzBreak maka kemungkinan jika kamu mengundang 5 kontak maka kamu akan mendaptkan 500 poin kesimpulan nya jika semakin bnyak teman kerbat yang kamu undang maka akan semakin banyak pula poin yang kamu dapatkan sesuai tingkatan level berhubung saat ini saya berada di level 4 maka setiap teman yang saya undang saya berhak mendapatkan poin 1.200 pertama dari setiap teman yang saya undang


Selain mengundang teman, BuzzBreak juga membagikan poin setiap minggu sebesar 1.940 poin yang di bagi-bagi lewat absen harian yang saat ini saya rasakan.
  • Absen 1 = 60 poin
  • Absen 2 = 100 poin
  • Absen 3 = 150 poin
  • Absen 4 = 180 poin
  • Absen 5 = 250 poin
  • Absen 6 = 400 poin
  • Absen 7 = 800 poin
Untuk mendapatkan poin tambahan yang lebih besar selanjut nya kamu bisa menyelesaikan tugas yang BuzzBreak berikan dengan cara download permaianan dan selesaikan misi 1 sampai 3 setelah misi selesai kamu akan mendapatkan poin.
Setelah poin terkumpul poin akan di kalkulasikan berupa dollar $USD, 2.000 poin = $ 0.02USD secara tidak sadar kamu sudah menghasilkan dollar $USD secara gratis. dan melakukan penarikan ke rekening PayPal kamu. karena di aplikasi BuzzBreak untuk minimal penarikan $ 0.02USD jadi sangat kemungkinan besar membuat rekening Paypal kamu berisi.

1 comment

  1. Bantu invite yah 3606H614 klik menu reedem masukan kode referal untuk mendapatkan 1 dollar gratis

    ReplyDelete

Trrimaksih sudah komentar, Budayakan Komentar sesuai isi artikel
EmoticonEmoticon