Nama penulis tidak terlihat di postingan artikel blog - Begini caranya

Tutorial Blogger - Halo sahabat blogger, untuk pembahasan artikel tutorial blogger yang ke 3 lanjutan dari artikel "Cara membuat postingan artikel blog di blogspot" untuk tutorial kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Sembunyikan Nama Penulis/Pengarang di postingan blog di blogger.




Untuk kamu yang baru saja membangun sebuah blog mungkin sedikit bingung karena masih baru membuat sebuah blog tidak tahu posisi pengeditan cara menghilangkan nama penulis/pengarang di postingan blog di blogspot jika kamu ingin sembunyikan/menghilangkan pengarang artikel blog di blogspot kamu bisa iktu tutorial ini.

Cara Sembunyikan Nama Penulis/Pengarang di postingan blog di blogger


Berikut adalah cara menyembunyikan nama penulis agar tidak telhihat di postingan artikel blog di blogger. langkah awal kamu harus masuk terlebih dahlu di akun blogspot www.blogger.com setelah masuk di menu tampilan dasbor blog kamu klik tata letak lalu pilih blog post klik edit

Setelah masuk hilangkan tanda ceklis di bagian kotaki. jika kamu ingin menyembunyikan tanggal artikel postingan tinggal klik kotak yang di ceklis agar tanda ceklis nya hilang setelah itu klik simpan


Sekrang kamu bisa melihat hasilnya apakah nama tulisan pengarang di blogspot masih muncul apa tidak. untuk melihat nama tulisan penulis di postingan blog di blogger kamu bisa klik postingan lalu klik lihat.

Contoh gambar sebelum di sembunyikan nama pengarang dan tanggal di postingan artikel blog


Contoh gambar sesudah di sembunyikan nama pengarang dan tanggal di postingan artikel blog


Itu adalah cara menyembunyikan nama pengarang/penulis postingan blog di blogger.

Sangat mudah bukan. untuk pembahasan artikel tutorial blogger cara menyembunyikan nama pengarang/penulis postingan blog di blogger cukup sampai disini.

Mudah-mudahan artikel ini mudah di mengerti dan bermanfaat untuk yang membacanya :) jika kamu suka dengan tutorial artikel cara sembunyikan nama pengarang di postingan artikel blog di blogger kamu bisa suport blog ini dengan cara membagikan artikel lewat yang sudah di sediakan di bawah ini terimakasih.

0 Comments

Post a Comment

Trrimaksih sudah komentar, Budayakan Komentar sesuai isi artikel