Terbukti membayar Aplikasi BuzzBreak bisa isi saldo akun paypal yg kosong | penasaran !

BuzzBreak adalah aplikasi forum perkumpulan situs berita terbaru terpercaya ber bahasa inggris namun belakangan ini BuzzBrek juga menyajikan berita ber bahasa indonesia yang sumbernya berasal dari CNN,DETIK DOT COM, KOMPAS DOT COM dll.

Perbrdaan aplikasi BuzzBreak ini dengan aplikasi sejenisnya sangat ringan tida banyak iklan yang bermunculan sehingga nyaman untuk para pembacanya untuk BuzzBreak saat ini hanya tersedia untuk perangkat android yang ter sedia di google play store.

selain menambah wawasan membaca berita aplikasi BuzzBreak ini membayar penggunanya berupa pundi-pundi poin dari setiap artikel / berita yang di baca yang nanti nya akan di kalkulasikan menjadi mata uang $ USD. untuk penarikan nya saat ini hanya tersedia via rekening PayPal dan yang menariknya untuk minimal penarikan di BuzzBreak saat ini dari $ 0.02 - $ 0.10 sampai yang paling besar yaitu $ 0.50 sudah bisa di tarik ke rekening Paypal. jadi kemungkinan nya sangat cepat untuk mengisi saldo akun Paypal yang kosong / yang baru.

Bukti Email pembayaran BuzzBreak



untuk kamu yang penasaran ingin mencoba nya silahkan di coba dan untuk kamu yang baru saja membuat rekening PayPal  jadi tunggu apa lagi wajib mencoba nya karena di BuzzBreak ini terbukti membayar selamat mencoba :)

Berikut langkah mudah cara menghasilkan dollar $ USD di BuzzBreak Selengkapnya...

0 Comments

Post a Comment

Trrimaksih sudah komentar, Budayakan Komentar sesuai isi artikel