Sensasi memancing : 7 Game Memancing Offline Terbaik untuk Tahun Ini



Catatan jempol - Game Memancing adalah jenis permainan yang sangat menyenangkan dimana pemain dapat merasakan sensasi memancing seperti di dunia nyata. pemain akan menggunakan alat pancing memilih lokasi yang berbeda dan berusaha menangkap berbagai jenis ikan. beberapa game memancing bahkan memiliki elemen simulasi lingkungan dan cuaca untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam jika kalian mempunyai hobi memancing namun malas keluar rumah mungkin game memancing bisa menjadi alternatifnya.

Berikut 7 game memancing offline terbaik versi catatan jempol


  1. My Fishing World
  2. Last fishing
  3. Profesional fishing
  4. Fishing Hook
  5. Monster fishing 2023
  6. Fishing live
  7. Ultimate Fishing

1. My Fishing World


My Fishing World

My Fishing World adalah simulator orang pertama yang menggambarkan kehidupan seorang nelayan profesional sedang berburu tangkapan besar. Jika kamu pernah berangan-angan menjadi pemancing yang jago, baik. tetapi tidak pernah mampu mencobanya inilah kesempatan emas kamu untuk mencobanya.

kontrol di game My Fishing World sangat intuisif Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih salah satu tempat di peta dunia untuk memulai petualangan di setiap opsi tempat kamu akan melihat cuaca dan jam. saat itu jarak pandangmu ketika memancing tidaklah sama. antara sore atau di malam hari dan siang hari. setelah memilih tempat yang kamu inginkan untuk memulai pengalaman kamu akan melihatnya dalam grafis 3D berkualitas tinggi dan penuh detektif keseruan dalam gamenya lebih dari cukup untuk kalian coba.

Saat ini Game My fishing World ini telah di unduh 10 juta download di google playstore dengan ukuran 57 Mb.

2. Last fishing


Last fishing

Last fishing : Ada lagi memancing yang merupakan prequel game Last Pearl. di sini misi Kamu adalah bertahan di Pulau tak berpenghuni dengan bantuan alat pancing. 

Dalam petualangan ini kamu harus menangkap ikan untuk dimakan dan pastikan kamu memperbarui alat pancing supaya bisa hidup selama mungkin menikmati serunya memancing di latar indah dan tangkap berbagai jenis ikan di awal petualangan kalian hanya berbekal alat pancing tua untuk menangkap ikan.

bertahan di sepanjang petualangan kamu bisa bergerak di Pulau demi mencari elemen terbaik untuk membuat kail pancing yang lebih baik kamu harus mencari cacing sebagai umpan dan melakukan apapun yang perlu dilakukan supaya bisa makan di Pulau ini dengan grafik yang dikemas dengan baik serta nuansa pulau yang cukup realistis membuat game ini layak kalian coba mainkan.

3. Profesional fishing


Profesional fishing

Profesional fishing : game selanjutnya adalah game berjudul profesional fishing besutan flyway yang juga menggarap Ultimate Fishing Simulator kontrol yang ditawarkan di game ini akan terasa mirip dengan Ultimate Fishing Simulator yang menjadikannya berbeda adalah jika di Ultimate Fishing Simulator kalian harus menunggu lama sampai umpan kalian digigit oleh ikan dalam game ini umpan akan digigit jauh lebih cepat kontrol pergerakannya juga dibuat lebih friendly untuk kalian yang belum punya pengalaman memancing grafis yang ditawarkan oleh game ini pun lebih realistis dan didukung dengan tombol-tombol interface yang dibuat dengan lebih baik fitur untuk menjelajah dunia pun dibuat lebih luas di sini kalian bisa mengendarai berbagai jenis kapal dan tentunya jenis ikan dalam game ini juga lebih banyak banyaknya keseruan dalam gamenya membuat game ini worth it untuk kalian coba mainkan.

4. Fishing hook


fishing Hook

fishing Hook : game ini menawarkan pengalaman memancing yang sangat nyata bahkan peralatan memancing yang dipakai di dalam fishing hook juga tergolong profesional fishing hook nampaknya dirancang bagi para penggemar olahraga memancing Tetapi tidak memiliki banyak waktu untuk memancing di dunia nyata ketika memainkan game ini kalian harus mengatur jarak dan mengukur ketegangan agar senar pancing tidak putus atau tangkapan ikan berhasil lolos semua hal itu membuat nuansa memancing di game ini makin terasa realistis apalagi backsoundnya yang merupakan suara-suara alam banyaknya kompleksitas dalam gamenya membuat kalian betah saat memainkannya.

5. Monster fishing 2023


Monster fishing 2023

Monster fishing 2023 : game memancing buatan nexelon Inc yang satu ini membuat kamu dapat merasakan sensasi memancing ikan yang memiliki berat ratusan kilogram sesuai dengan namanya game yang satu ini menghadirkan sensasi memancing ikan-ikan monster dengan berat yang super besar seperti halnya hiu paus dan masih banyak lagi ikan serta monster yang ada dalam lautan yang bisa kalian dapatkan dengan sensasi tarikan atau perlawanan ikan sangat terkena kail pancing amatlah terasa realistis sehingga kita dapat ikut merasakan perlawanan ikan yang begitu luar biasa kalau kamu menyukai sensasi menangkap ikan besar maka game yang satu ini cocok untuk kamu mainkan.

6. Fishing live


fishing live

fishing live adalah game yang menceritakan tentang seorang pria yang telah dipecat memutuskan untuk pulang ke kampung halaman. disana dia pergi memancing sebuah hobi yang diajarkan oleh ayahnya untuk menemukan ketenangan batin kamu akan memulai dengan alat pancing dan perahu kecil yang bersandar dekat mercusuar untuk melempar kail cukup ketuk tombol pada sisi kanan Setelah beberapa detik kamu akan menangkap seekor ikan kemudian kamu harus menentukan apakah ingin pergi ke kota untuk menjual hasil tangkapan atau menggunakan sebagai umpan untuk menangkap yang lebih besar dengan premis menyenangkan grafik yang hebat dan soundtrack tambah tanpa henti di laut kamu dapat menangkap semua jenis ikan dan melihat lokasi kapanpun kamu mau keseruan dalam gamenya patut kalian coba mainkan.

7. Ultimate Fishing Simulator


Ultimate Fishing Simulator

Ultimate Fishing Simulator sesuai dengan judulnya Ultimate Fishing Simulator adalah game memancing yang paling mendekati sensasi memancing yang sesungguhnya grafis yang tergolong memukau pasti akan membuat kalian betah memainkan game ini tetapi mungkin mekanisme kontrolnya akan membuat kalian sedikit kesulitan karena game ini diperuntukkan bagi pemain yang memang sudah terbiasa memancing permainan ini menawarkan berbagai mode dan lokasi memancing yang beragam serta variasi Cuaca dan waktu kalian dapat menggunakan berbagai teknik memancing seperti casting trolling atau fly fisik Selain itu permainan ini sering menekankan pada detail simulasi termasuk perilaku ikan jenis umpan yang digunakan dan respon umpan terhadap peralatan kalian overall game ini layak untuk kalian coba mainkan.

Demikianlah 7 game memancing offline terbaik di tahun inisemoga bisa menjadi referensi game di tahun ini untuk kalian mainkan see you in the next artikel see you next time peace and enjoy the game.

0 Comments

Post a Comment

Trrimaksih sudah komentar, Budayakan Komentar sesuai isi artikel